Beranda > Mario Teguh, Uncategorized > Mario Teguh Super Note – MARILAH KITA MEMULIAKAN KEHIDUPAN

Mario Teguh Super Note – MARILAH KITA MEMULIAKAN KEHIDUPAN

Sahabat Indonesia yang super,

yang sedang menyederhanakan kehidupannya agar maksimal penggunaan dari waktu dan kesungguhannya dalam mengerjakan yang penting bagi kehidupannya.

A very super Wednesday morning to you all!

Mudah-mudahan sapa saya di pagi yang penuh dengan janji rezeki yang baik bagi yang bekerja dalam kebaikan, menemui Anda dalam kedamaian dan kesehatan.

Terlampir adalah sebuah Super Note yang renungannya dimulai saat saya berdiri di hadapan salah satu lukisan di galeri Tuhan, yang tiket masuknya hanyalah kesediaan untuk membuka mata hati,
yaitu sawah dan langit senja di Ubud,
yang saya ambil saat photo hunting di Bali bersama beberapa rekan Super Members MTSC.

Super Note ini saya susunkan bagi penikmatan kita di ruang keluarga kita yang ramah dan saling mendoakan bagi kebahagiaan satu sama lain.

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

..

MARIO TEGUH SUPER NOTE
MARILAH KITA MEMULIAKAN KEHIDUPAN

..

Sahabat saya yang mulia hatinya,

Mohon Anda perhatikan, bahwa tidak sedikit dari kita berlaku dengan keramahan yang tidak cukup baik untuk betul-betul mengerti kehidupan.

Tidak sedikit dari kita yang hanya tampak mendengar, tetapi sebetulnya sedang merencanakan apa yang akan dikatakannya segera setelah lawan bicaranya selesai berbicara.

Sehingga, banyak perdebatan yang sebetulnya hanyalah kesibukan dua pihak yang saling membicarakan pendapatnya masing-masing, tanpa keterbukaan hati untuk mendengarkan dan mengerti pendapat orang lain.

Bukankah tidak mungkin bagi siapa pun untuk menjadikan dirinya seratus persen salah, atau menjadi seratus persen benar?

Bukankah kita diperintahkan untuk menemukan keindahan di dalam perbedaan?

Bukankah Tuhan Yang Maha Perkasa itu akan langsung saja menjadikan kita semua satu umat dengan satu pendapat, jika Tuhan tidak mengilhamkan keindahan di dalam keberagaman dari semua ciptaan-Nya?

Dan bukankah keberagaman yang tersederhana tetapi yang paling utama dalam kehidupan ini, adalah penciptaan segala sesuatu yang berpasang-pasangan?

Marilah kita sadari, bahwa di saat kita meyakini sesuatu, ada sesuatu yang lain yang memberikan alasan bagi orang lain untuk meragukannya.

Maka janganlah kita meyakini apa pun yang tidak memuliakan kehidupan.

………..

Sahabat saya yang besar impian-impian hatinya,

Marilah kita menasehatkan kebenaran dan kesabaran bagi satu sama lain.

Janganlah berlama-lama mengisi kehidupan dengan perbantahan yang lebih mengutamakan tidak berubahnya pendapat lama yang tidak memuliakan kehidupan.

Marilah kita menyegerakan keterlibatan dalam kehidupan yang ceria dan sibuk dengan pekerjaan-pekerjaan yang meningkatkan kualitas hidup kita.

Kemudian, jika kita merindukan tempat-tempat yang mulia dalam kehidupan kita di dunia dan di surga, marilah kita melebihkan kecintaan yang menjadikan diri dan pekerjaan kita rahmat bagi sesama.

Marilah kita memuliakan kehidupan.

..

Sahabat saya yang mulia hatinya,

Mudah-mudahan Super Note yang sederhana di atas, dapat berlaku ramah dalam mendampingi kerja keras Anda hari ini.

Ibu Linna dan saya menghaturkan rasa terima kasih dan pujian yang tulus kepada para sahabat yang telah berkenan untuk menyampaikan nasehat dan dukungan yang sangat mentabahkan kami dalam polemik mengenai nasehat yang saya sampaikan untuk memuliakan kehidupan dan masa depan anak-anak putri kita.

Marilah kita menghormati hak saudara-saudara kita yang tidak sepakat dengan kita, dan mendoakan agar anak-anak putri mereka, dan menantu putri mereka, dan ibunda mereka, dan ibu mertua mereka – indah kehidupannya, karena Tuhan menggembirakan mereka dalam jalan-jalan kehidupan yang indah.

Saya mendoakan agar kita semua diijinkan Tuhan untuk melanjutkan kehidupan dalam kesibukan yang lebih berpihak kepada yang penting bagi pemuliaan kehidupan keluarga kita, dan menaruh polemik ini di ranah yang bisa diselesaikan dengan diskusi yang ramah.

Marilah kita memuliakan kehidupan.

Mudah-mudahan kita membahagiakan Tuhan dengan kesungguhan untuk menjadi pribadi yang perilakunya indah dalam pengamatan-Nya.

Ingatlah, Anda sekarang pun sedang Tuhan perhatikan.

Lets show Him our best behavior.

Mohon disampaikan salam sayang untuk keluarga Anda terkasih, dari Ibu Linna dan saya.

Loving you all as always,

Mario Teguh
Founder | MTSuperClub | 081-211-56900 | For The Happiness Of Others | Jakarta

__._,_.___

__,_._,___

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: