Beranda > Mario Teguh > Bangunlah pribadi yang akan membahagiakan Anda sepanjang hidup.

Bangunlah pribadi yang akan membahagiakan Anda sepanjang hidup.

Rekan-rekan Super Members terkasih,

Senang sekali rasanya saya bisa menyapa Anda semua di ruang keluarga MTSC yang ramah ini. Semoga email ini mendapati Anda semua dalam kesehatan dan kebahagiaan.

Selamat datang dan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Super Members yang baru bergabung dalam keluarga besar MTSC. Semoga kami bisa menjadi sahabat-sahabat yang berperan bagi kecemerlangan kehidupan Anda.

Sejak dibukanya ruang keluarga kita pada 1 Januari 2007 yang lalu, MTSC telah tumbuh menjadi sebuah keluarga dengan 10,567 Super Members per pagi ini, dengan penambahan rata-rata 400 Super Members per minggu.

Karena kami tidak secara agresif mempromosikan keberadaan milist kita yang bersahaja ini, kami dapat merasa damai bahwa keanggotaan Anda didasari oleh keinginan yang tulus untuk menjalin persahabatan yang saling memuliakan.

Terima kasih atas ijin yang kami terima untuk melayani Anda semua.

Rekan-rekan Super Members yang baik,

Segera setelah kami mendarat di tanah air dari San Francisco tanggal 14 Oktober yang lalu, kami berangkat ke Lembang untuk melaksanakan sebuah Roundtable Idea Generation untuk salah satu klien, untuk membangun ide-ide kreatif dalam membangun sebuah learning organization.

Kemudian, tiga hari berturut-turut saya mendampingi para MT Sales Trainers untuk melaksanakan kelas Super Closer kita yang pertama, dan baru rampung kemarin sore. Kami sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Memungkinkan, bahwa kelas pertama Super Closer berjalan dengan baik sekali.

Minggu depan, kelas kedua akan dimulai, yang akan segera disusul dengan kelas-kelas berikutnya – yang telah cukup panjang waiting list (daftar tunggu) pesertanya.

Rekan-rekan terkasih,

Bila orang mengatakan bahwa berlibur adalah untuk melepaskan rasa letih, mungkin dia belum betul-betul berlibur.

Sebetulnya, bekerja dan berlibur itu bisa sama meletihkannya. Yang kita butuhkan adalah waktu istirahat yang baik di dalam masa-masa bekerja dan dalam masa-masa berlibur.

Bekerja dan berlibur haruslah penuh dengan kegiatan yang menyenangkan, dinamis, menerobos batasan-batasan kebiasaan, dan membuka pandangan kita bagi kemungkinan-kemungkinan baru.

Dan karenanya, kita harus pandai-pandai mengatur waktu istirahat – baik dalam bekerja atau berlibur, untuk mengendurkan gulungan, melunakkan ketegangan, menata pikiran dan perasaan yang berserakan, dan untuk belajar bersikap ikhlas menerima apapun sebagai sarana pencapaian yang tadinya tidak mungkin.

Hari ini, ijinkan saya untuk menyampaikan pesan kepada sahabat-sahabat terkasih di ruang keluarga kita yang berbahagia ini,

Belajarlah sebanyak mungkin dari orang lain,

tetapi bergantunglah dengan setulusnya hanya kepada diri Anda sendiri.

lalu

Bangunlah pribadi yang akan membahagiakan Anda sepanjang hidup Anda, karena hanya dialah yang dapat benar-benar menjadi sahabat Anda.

dan

Bersabarlah dengan pekerjaan-pekerjaan kecil yang membutuhkan kesungguhan untuk menjadikan kehidupan Anda sebuah kehidupan yang besar dan bernilai.

Mudah-mudahan dengan ketiga pesan sederhana dari saya di awal minggu yang sedikit panas tetapi indah ini, rekan-rekan terkasih dapat meletakkan diri Anda di tempat-tempat yang sinarnya menuntun dalam perjalanan-perjalanan yang menguatkan karir dan kehidupan pribadi Anda.

Saya membutuhkan banyak sahabat yang bisa membantu atau mewakili saya dalam beberapa peran pelayanan publik dan bisnis, yang sekarang sudah dilaksanakan oleh para Function Heads, para Business Managers, dan puluhan pemegang peran di MTSC yang lain.

Untuk rekan-rekan ketahui, mereka yang sekarang telah memegang peran itu adalah Super Members yang sebelumnya tidak kita saya kenal, tetapi yang rajin menulis di ruang keluarga MTSC, dan mengijinkan kita semua untuk mengenal ketulusan pribadi dan aspirasi-aspirasi mereka melalui tulisan-tulisan yang penuh penghormatan kepada siapapun yang akan membacanya.

Apakah ada cara lain yang lebih baik bagi kita untuk dikenal, selain melibatkan diri kita dalam sebuah pergaulan yang tulus dan saling menguatkan?

Bila ada hal lain yang dapat kami layankan bagi keberhasilan kita bersama, terutama bagi keberhasilan Anda – saya mohon Anda berkenan untuk menyampaikannya kepada saya dan rekan-rekan pengelola MTSC.

Sampai kita bertemu secara pribadi nanti.

Salam super,

Mario Teguh

Kategori:Mario Teguh
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: