Beranda > Mario Teguh > Mario Teguh Short Message – Cara terbaik untuk mewujudkan impian kita adalah segera bangun, dan bekerja keras.

Mario Teguh Short Message – Cara terbaik untuk mewujudkan impian kita adalah segera bangun, dan bekerja keras.

Sahabat-sahabat saya yang sangat saya kasihi,

Mudah-mudahan pesan pendek saya ini mendapati Anda sedang berada dalam kesehatan dan kedamaian yang Anda butukan untuk menjadikan kehidupan Anda kuat dan penuh kemungkinan.

Ibu Linna dan saya baru saja sampai di Jakarta tadi malam, dari dua hari perjalanan yang super dan indah di Tenggarong, Kutai Kartanegara, yang saya akan susulkan ceritanya nanti.

Sebuah kota cantik yang dihuni oleh pribadi-pribadi baik yang mudah dikasihi.

Berikut adalah sebuah Golden Moment, yang saya ambil dari pesawat saat kami meninggalkan Balikpapan kemarin petang.

Indonesia is beautiful!

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

………..

Mario Teguh Short Message
Cara terbaik untuk mewujudkan impian kita adalah segera bangun,
dan bekerja keras.

………..

“Cara terbaik untuk mewujudkan impian kita adalah segera bangun,
dan bekerja keras.

Mudah-mudahan Anda
termasuk pribadi yang SIBUK.

Karena,

Dia yang lemah dan paling kecil – tetapi sibuk, akan lebih berhasil daripada dia yang kuat dan cerdas tetapi lamban dan malas.

Memilki impian yang besar atau tidak,
tugas kita adalah
memulai, melanjutkan, bertahan, dan meneruskan.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil.
Tugas kita adalah untuk mencoba.”

Mario Teguh

………..

Sahabat saya yang hatinya baik,

Sampai nanti ya?

Meanwhile, stay super!

Make your country proud of you.

Salam sayang untuk keluarga Anda tercinta, dari Ibu Linna dan saya.

Loving you all as always,

Mario Teguh

Data Foto

Kamera Nikon D3, lensa Sigma 12-24 mm f/3.5 HSM
Apperture priority, 1/100 second, f/13, ISO 280 @ 18 mm

Proses dalam Photoshop

The Sky Over Balikpapan
Januari 28, 2010
17:30 WIT

__._,_.___
.

nc3=3
__,_._,___

  1. koropedang
    April 15, 2010 pukul 10:01 am

    thanks atas motivasinya.sangat bermanfaat sekali.
    thanks dan salam kenal
    dari saya devianty di Lengkong-Bandung
    http://koropedang.wordpress.com

    • April 19, 2010 pukul 5:11 pm

      Terima Kasih, And Salam Super

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

