Beranda > Mario Teguh > My dearest friends, apakah Anda ingin saya membahas PERSONAL POSITIONING?

My dearest friends, apakah Anda ingin saya membahas PERSONAL POSITIONING?

Sahabat-sahabat Indonesia yang super,

Mudah-mudahan sapa saya di Rabu siang yang agresif ini mendapati Anda dalam kesehatan dan kesyukuran bahwa kita masih diberikan waktu untuk bekerja dan hidup sebagai pribadi yang baik.

Ibu Linna dan saya baru saja kembali dari seminar 2 jam di Bogor untuk National Distributor meeting salah satu klien super kita, yang membahas ACHIEVING WHAT WAS IMPOSSIBLE.

Ketika saya berbicara mengenai pengembangan organisasi dan keefektifan bisnis dalam kerangka pikir LOGIKA EKONOMI BARU, banyak rekan-rekan peserta seminar yang baru mengetahui bahwa saya adalah Konsultan Keefektifan Bisnis, dan bukan ‘hanya’ motivator – sebagaimana mereka mengenal saya dari program MTGW di Metro TV.

POSITIONING. Itu adalah sebuah ketegasan yang kita perlukan untuk menetapkan sebagai apa kita dikenal, sebagai apa kita dipekerjakan, dan sebagai apa kita dibayar – yang menuntun kita kepada posisi-posisi karir profesional dan sosial yang menjadi tangga kenaikan kualitas hidup kita.

Apakah rekan-rekan tertarik untuk membacanya, jika saya membahas mengenai PERSONAL POSITIONING dalam kehidupan pribadi, profesi, dan sosial?

Jika ya, mohon Anda sampaikan di ruang keluarga kita ini, apa saja yang Anda inginkan untuk saya bahas, termasuk apa tujuan keberhasilan karir dan kehidupan Anda, dan semua keraguan dan (bahkan mungkin) ketakutan-ketakutan Anda.

Saya akan menuliskan pointers-nya dalam beberapa Super Notes yang mudah-mudahan bisa melayani rekan-rekan dengan baik.

Begitu dulu ya?

Sambil menunggu masukan dari rekan-rekan, saya rapihkan dulu pekerjaan saya yang lain – agar saya lebih terbebaskan untuk melayani Anda semua.

Sampai nanti.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh
Founder | MTSuperClub | 081-211-56900 | For The Happiness Of Others | Jakarta

.

nc3=5191952
__,_._,___

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

