Beranda > Mario Teguh > Mario Teguh Super Youth Program – CONFIDENCE BUILDING FOR YOUNG PEOPLE

Mario Teguh Super Youth Program – CONFIDENCE BUILDING FOR YOUNG PEOPLE

Sahabat Indonesia yang super,
yang sedang bekerja keras membangun kemampuan yang lebih besar daripada keharusan-keharusannya.

Adik-adik dan anak-anak saya yang sangat dikasihi oleh para orang tua,
yang hanya tinggal menggunakan cara-cara terbaik yang telah ada, untuk membangun kehidupan masa depan yang sejahtera, berbahagia, dan berwenang.

Mudah-mudahan sapa saya di Rabu siang yang bertenaga ini menemui Anda dalam kesiapan pikiran dan hati, untuk menjadikan hari ini bagian dari hidup Anda yang tidak terabaikan, dan yang Anda isi dengan kegiatan yang memperkuat diri.

Atas dorongan dari Ibu Linna – sebagai Ibunda dari Audrey dan Marco, rekan-rekan MTSC Management dan saya, menyusun sebuah kurikulum sebuah Candy Class bagi para Remaja Indonesia yang super.

Saya menyebutnya sebagai Candy Class – CONFIDENCE BUILDING FOR YOUR PEOPLE (CBFYP), karena kelas ini kecil, manis, dan pas sekali di hati – yang kami rancang sebagai sarana pengembangan pribadi para Remaja Indonesia, untuk membantu mereka menjadi pribadi yang damai dengan apa adanya diri mereka sekarang, dan tumbuh menuju rancangan pribadi super yang rincian tujuan dan langkahnya jelas.

Adik-adik dan anak-anak saya yang hatinya baik,
yang sangat saya yakini haknya bagi kesejahteraan dan kebahagiaan dalam kehidupannya yang cemerlang,

Pak Mario merancang Candy Class – CBFYP ini dengan ditenagai oleh pengalaman masa muda Pak Mario yang penuh dengan keraguan mengenai masa depan, ketidak-pastian mengenai seperti apa jadinya kita nanti, ketakutan untuk menjadi orang dewasa yang gagal, ketidak-jelasan mengenai bidang studi dan bidang pekerjaan nanti, tidak adanya jaminan bahwa kita akan dipekerjakan, dan masih banyak lagi keraguan dan ketakutan yang mengecilkan hati.

Pak Mario yang remaja itu juga banyak masalah dalam hubungan dengan diri sendiri dan dengan orang lain.

Saya dulu sangat minder, pendiam, banyak berpikir tapi takut bicara, banyak bermimpi tapi takut mencoba, rencananya besar tapi dibatalkan sendiri, mudah tersinggung, cepat marah, kalau marah lama, tapi bicara sering tidak hati-hati – sehingga sering menyesal, sulit tidur tapi sulit bangun, ingin popular tapi senang menyendiri, merasa tampan tapi takut wanita (sampai sekarang!), kelihatannya seperti acuh tapi sebetulnya kesepian, impiannya besar tapi hanya berani mencoba yang kecil-kecil …

Wah … pokoknya, Pak Mario saat itu nggak banget deh!

Pak Mario membenci keadaannya saat itu, tetapi untungnya tidak sampai membenci dirinya sendiri, meskipun sempat merasa kesal.

Kemudian si Mario Kecil ‘invest’ kesungguhan, untuk menjadikan apa adanya Mario saat itu, untuk menjadi Mario sebagaimana yang diinginkannya.

Perjalanannya tidak mudah, tetapi Mario Kecil lebih tertarik kepada masa depan yang super, daripada terus mengasihani diri sendiri yang pasti akan menjadi semakin akut.


Yang Pak Mario syukuri, adalah kebiasaan si Mario Kecil untuk mencatat atau mengingat proses pertumbuhan mental dan perilakunya sendiri, dalam meniru yang sudah dilakukan oleh orang-orang super, menghindari mengulangi cara-cara yang menjadikan banyak orang dewasa – yang hanya tua tapi masih mengeluh terus, dan memikirkan cara-cara untuk suatu hari nanti menyampaikannya bagi kemudahan keberhasilan saudara dan para sahabat.

Dan eh! … ternyata, semua ketelatenan dan kesetiaan Pak Mario untuk tetap berusaha menjadi pribadi yang mendamaikan dan memberanikan diri sejak kecil, sampai remaja, hingga jadi orang muda, dan sampai sekarang ini – menjadikan Pak Mario seorang konsultan, result strategist, penasehat ketepatan sikap, pembicara, pelatih, dan pendamping bagi upaya keberhasilan banyak orang.

Pak Mario merasa sangat bersyukur dan tak habis-habisnya menyampaikan pujian dan terima kasih kepada Tuhan yang sangat menyayangi kita semua, bahwa Dia telah mengijinkan Pak Mario menjadi pelayan bagi kebahagiaan sesama.

Dan Pak Mario sangat ingin mendampingi adik-adik dan anak-anakku yang ranum kebaikan hatinya, untuk tumbuh menjadi pribadi yang dewasa dalam kebijakannya, matang dalam pemikirannya, damai dalam sikap-sikapnya, gagah dalam gagasannya, dan anggun dalam pengaruhnya.

………..

Sahabat saya yang baik hatinya,
dan adik-adik dan anak-anak saya yang cemerlang masa depannya.

Berikut adalah rincian dari Super Youth Program MTSC yang saya anjurkan Anda nikmati prosesnya:

NAMA PROGRAM

MARIO TEGUH
CONFIDENCE BUILDING FOR YOUNG PEOPLE

KELAS PERTAMA

17 – 18 Juli 2010

Usia peserta 14 – 19 tahun.
Jika lebih muda dari 14 tahun, harus minimal sudah duduk di kelas 1 SMP.

Tempat Hotel Grand Kemang, Jakarta
Kapasitas per Kelas Max 24 orang
Pengajar adalah Facilitator lulusan Personal Development Trainer Workshop, yang telah dipersiapkan khusus oleh MT
Biaya Rp 1.100.000,- Termasuk lunch, 2 X Coffee Break, Materi & Sertifikat

PENDAFTARAN
Kirimkan email ke <strong title="mailto:MTPD, dengan Subject: CANDY CLASS – CBFYP
(segera ya?, karena hanya 24 peserta dalam satu kelas)

INFORMASI
Mohon telepon ke 081-211-56900, 021-739-5311

FACILITATOR CBFYP
adalah para lulusan MARIO TEGUH SUPER WORKSHOP – PERSONAL DEVELOPMENT TRAINER (10 – 13 Juni 2010), yang terpilih dan diberikan pelatihan tambahan oleh Pak Mario, yang khusus menyiapkan mereka sebagai Facilitator bagi Candy Class – CBFYP.

METODE dan BAHAN PELATIHAN
Mario Teguh video training mengenai Confidence Building, diskusi kelompok mengenai maturity highway (jalan tol menuju kedewasaan yang efektif), latihan-latihan dalam kedamaian pribadi, ketegasan, kesantunan, dan menjadi pribadi yang lebih mudah disetujui, dan masih banyak lagi materi yang khas Candy Class kita ini.

Keseluruhan materi disampaikan dalam Bahasa Indonesia.

………..

Adik-adik dan anak-anak saya yang terkasih,

Jumlah anggota keluarga besar MTSC per hari ini sudah mencapai lebih dari 1,148,000, dan jumlah anggota yang berusia antara 14-19 tahun berjumlah kira-kira lebih dari 200,000 jiwa super – maka segerakanlah diri Anda untuk menjadi bagian yang bergembira bersama 24 rekan dalam Candy Class ini.

Para Ayah dan Bunda Indonesia yang dikasihi Tuhan,

Saya mohon ijin untuk menyediakan tempat berlatih bagi anak-anak kecintaan jiwa kita,
agar mereka tumbuh dalam pergaulan yang baik
, untuk menjadi pribadi yang siap bagi beban dan tugas mereka di masa depan, agar mereka menjadi pribadi dewasa yang damai, yang sejahtera, dan yang berbahagia bersama keluarga indah yang akan mereka bangun kemudian, yang akan menjadikan kita Kakek dan Nenek yang berbahagia dan penuh kesyukuran.

Mudah-mudahan Tuhan menguatkan kita bagi tugas-tugas yang kita emban, dan memudahkan kita untuk mencapai hasil-hasil besar melalui sekecil-kecilnya kemampuan kita.

Sampai kita bertemu suatu ketika nanti ya?

Mohon disampaikan salam sayang dari Ibu Linna dan saya, untuk keluarga Anda terkasih.

Loving you all as always,

Mario Teguh
Founder | MTSuperClub | 081-211-56900 | For The Happiness Of Others | Jakarta

__._,_.___

__,_._,___

Kategori:Mario Teguh
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: